Semalam Bersama Dunia

Semalam Bersama Dunia


    Malam tak kunjung hilang, siang seakan menunggu malam untuk pulang dari tugasnya. Sungguh luar biasa mereka dalam menjalankan tugas dari sang pencipta. Bagaimana kah dengan kita? Seakan berat jika ditugaskan oleh hal-hal yang sulit. Sesungguhnya semua hal yang sulit pasti akan dapat jawabannya jika kita mencari solusinya. Ah sudahlah, hal basi jika kalian banyak alasan ini dan juga itu.
    Dunia terdiri dari berpuluh-puluh negara. Diantara puluhan ini terdapat satu negara yang kamu pilih. Negara mana? Inggris? Spanyol?malaysia?singapura?indonesia? semua negara bagus asalkan kamu hafal lagu nasional mereka. Sekarang adalah malam, bisa dibilang malamnya aku dan dunia sedang bersama. Menikmati secangkir susu murni pinggiran jalan yang biasa aku munim ketika sedang berbincang dengan kawan-kawan. Sungguh minuman sederhana penemani perbincangan kami yang dengan terang menghangatkan suasana dan meramaikan lapak susu murni. Asli atau palsu kamu yakin akan suka jika tidak ada lagi minuman lain selain itu.
    Iringan suara knalpot dan klakson seakan menjadi musik bising penuntun kami mengobrol, tidak peduli apa yang terdengar yang penting obrolan kami seru dan membuat canda tawa bagaikan tidur ketika merem, pasti gelap. Suara hening sulit ditemukan. Kemacetan penghias jalanan, seakan membuat jalanan menjadi rame akibat ego setiap pengendara yang saling tidak mau mengalah. Hidup memang lah sulit, sesulit memasak mie instan jika tidak ada air. Memasak mie pakai apa? Tayamum? Minum obat dan lekaslah tidur. Jangan teruskan takutnya yang membaca jadi ikutan edan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Random Posts

Flickr

Social Share

Recent comments

Recent Comments

Popular Posts

Most Popular