KOMUNITAS BADMINTON POLITEKNIK LP3I BANDUNG

Bandung, 29 September 2016 Badminton adalah salahsatu olahraga yang banyak diminati hampir oleh semua kalangan merupakan suatu olahraga menggunakan raket yang dimainkan oleh dua orang untuk tunggal atau dua pasangan untuk ganda yang saling berlawanan untuk mendapatkan point. Dikarenakan banyak peminatnya, maka banyak komunitas badminton dimana-mana baik itu didaerah ataupun dikota. Salahsatu komunitas badminton ini juga ada disalahsatu kampus yaitu di politeknik LP3i Bandung yang ada di jalan Pahlawan No. 59 Bandung.
Komunitas badminton politeknik LP3i Bandung mulai dibentuk pada tahun 2013 namun sempat vacum dan aktif kembali pada tahun 2015. Pada tahun 2015, peminat dari komunitas badminton semakin bertambah baik itu dari angkatan 2014 maupun angkatan 2015 sendiri. Komunitas badminton ini mulai degerakan oleh Kang Tatang dan juga Kang Arif mahasiswa politeknik LP3i Bandung program studi Akuntansi Syariah angkatan 2014.
Komunitas badminton ini rutin berlatih setiap minggunya yaitu hari Senin di gor FPOK UPI dari pukul 19.00 – 22.00 WIB, namun komunitas ini sempat pindah jadwal latihan menjadi hari Jumat pukul 13.00-16.00 WIB di gor belakang widyatama dengan nama pemilik gor Pak Rudy sehingga masyarakat disana menyebutnya “Gor Pak Rudy”.
Seiring dengan berjalannya waktu komunitas badminton ini selalu aktif berlatih setiap minggunya, hingga ditahun 2016 sekarang ini komunitas badminton juga merekrut mahasiswa baru untuk bergabung dikomunitas badminton politeknik LP3i Bandung. Antusias dari angakatan 2016 semakin menambah kualitas dari komunitas ini, namun jadwal yang menjadi kendala, karena banyak yang bentrok dengan UKM yang lainnya. Sehingga pada akhirnya diputuskan bahwa jadwal latihan diganti kembali menjadi hari sabtu di Gor Kopertis gang Sukasenang dari pukul 13.00-16.00 WIB.
Komunitas badminton politeknik LP3I Bandung diharapkan menjadi wadah untuk menampung bakat dalam bidang olahraga cabang badminton sehingga dapat bersaing dengan komunitas-komunitas badminton yang lebih unggul , dan dengan harapan lebih dapat mengikuti berbagai lomba kejuaraan badminton baik lokal maupun nasional.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Random Posts

Flickr

Social Share

Recent comments

Recent Comments

Popular Posts

Most Popular