CURI-CURI WIFI GRATIS DIKAMPUS


Bandung, 29 September 2016 Kebiasaan mahasiswa dikampus banyak jenisnya salahsatunya adalah bermain internetan. Pada zaman ini, internet menjadi salahsatu makanan pokok bagi mahasiswa karena internet dapat menunjang aktifitas vital mahasiswa terutama dalam hal mengerjakan tugas baik itu untuk searching, menulis blog, ataupun untuk mengirim tugas dan lain sebagainya. Fasilitas kampus politeknik LP3I telah dilengkapi dengan hotspot area yang berada dilantai satu. Area ini menjadi salahsatu area favorit para mahasiswa politeknik LP3I Bandung untuk sekedar nongkrong sambil internetan ataupun mengerjakan tugas.
Wifi gratis menjadi salahsatu faktor penyebab sebagian mahasiswa nyaman berada dikampus, bahkan ada yang sampai larut malam hanya untuk bermain games online ataupun mendownload film-film anime dan yang lain sebagainya. Hal ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para mahasiswa untuk melepas penat dari tugas-tugas kuliah yang semakin menumpuk.
Kebiasaan mahasiswa ini tidak bisa disalahakan ataupun dipandang sebagai perilaku yang buruk, karena fasilitas yang ditawarkan dikampus menjadi salahsatu hak yang sudah semestinya didapatkan oleh mahasiswanya, asalkan fasilitas itu tidak digunakan untuk hal-hal negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri, apalagi fasilitas ini digunkan untuk menunjang perkuliahan seperti untuk mengerjakan tugas atau hal apapun yang ada kaitannya dengan perkuliahan. Why not?
Biasanya mahasiswa politeknik LP3I Bandung nongkrong di hotspot area sehabis perkuliahan. Kampus juga selalu ramai ketika weekend, karena pasti selalu ada mahasiswa yang bermain internetan sekalipun itu hari libur. Bahkan sebagian mahasiswa ada yang sengaja datang hari libr, karena kecepatan wifi nya lebih maksimal dibandingkan dengan ketika hari-hari perkuliahan. Kecepatannyakurang maksimal karena banyak penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Random Posts

Flickr

Social Share

Recent comments

Recent Comments

Popular Posts

Most Popular